Skip to main content

Mulai Bikin Usaha Sampingan Dengan Aplikasi Evermos

Seperti yang kita tahu saat ini, kebutuhan hidup pokok sehari-hari seperti sandang, pangan, dan papan sudah cukup mahal. Belum lagi kebutuhan penunjang semisal pendidikan, kesehatan, dan tabungan masa depan. Ditambah keperluan gaya hidup yang terasa tidak ada habisnya. Kalau hanya mengandalkan penghasilan bulanan, kebutuhan tersebut mungkin tidak akan terjangkau.

Salah satu solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan yaitu mulai membangun usaha sampingan. Masalahnya, banyak orang berpikir membangun usaha itu sulit. Modal yang diperlukan juga tidak sedikit. Meski peluang usaha ada dimana-mana, nyatanya masih banyak orang yang enggan untuk memulai.

Mungkin, kita semua juga merasakan masalah yang sama. Tapi dari semua masalah, tentu ada solusinya. Terutama bagi kalian yang punya kesibukan sebagai pegawai/karyawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau bahkan pengangguran yang berniat untuk memulai usaha sampingan.

Saat ini telah hadir sebuah solusi mudah untuk mendapatkan peluang usaha. Solusi tersebut bernama Evermos.

Apa itu Evermos ?

Evermos adalah sebuah platform untuk mewadahi penjualan produk-produk muslim di Indonesia. Evermos telah berkolaborasi dengan banyak reseller dan brand-brand muslim. Di sini, Evermos menawarkan peluang usaha sebagai reseller dan dropshipper.

Dengan slogan "Everyday Need for Every Moslem", Evermos memiliki visi untuk menggandeng pelaku bisnis kecil atau perorangan demi membangun perekonomian umat menjadi lebih mandiri. Dengan begitu, usaha muslim dapat bersaing dengan perusahaan dan industri yang lebih maju.

Kelebihan peluang usaha dari Evermos

Logistik produk terjamin

Usaha jual beli pada umumnya melewati banyak proses, terutama untuk urusan logistik. Kalian harus menentukan produk yang akan dijual. Kemudian, mencari supplier yang cocok. Belum lagi, kalian juga harus terus memeriksa ketersediaan produk.

Begitu ada pesanan, kalian juga harus mempersiapkan pengemasan produk sebelum dikirim ke pembeli. Pada kenyataannya, proses seperti ini cukup menguras pikiran, tenaga, waktu, dan bahkan modal yang lumayan.

Namun, tidak dengan usaha dari Evermos ini. Kalian tidak perlu repot mengurusi logistik seperti mencari supplier dan stok produk. Juga tidak perlu pusing mengurusi pengemasan dan pengiriman barang. Sebab, semua sudah ditangani langsung oleh Evermos. Jadi, modal untuk memulai usaha ini relatif cukup kecil. Kalian hanya perlu promosi produk saja.

Produk lengkap dan bervariasi

Pada usaha jual beli mandiri, stok produk mungkin tidak terlalu banyak. Selain itu, variasi produk juga pasti tidak begitu lengkap. Hal ini bisa jadi akan mengecilkan peluang calon konsumen untuk membeli produk.

Evermos telah menyediakan ratusan produk yang siap dijual. Produk yang tersedia sudah sangat lengkap. Setiap produk yang berhasil dijual, kalian akan mendapatkan komisi hingga 30 %.

Tersedia aplikasi yang mudah dipakai

Sudah ada aplikasi online Evermos untuk handphone/smartphone Android yang siap dan mudah dipakai oleh reseller. Aplikasi ini dapat diunduh lewat layanan Google Play Store. Aplikasi ini juga terhubung dengan aplikasi chat WhatsApp untuk memudahkan proses jual beli.

Dukungan penuh dari Evermos

Dalam usaha jual beli mandiri, kalian pasti harus mengetahui cara memasarkan, mempromosikan, menjual produk hingga produk tersebut dibeli oleh konsumen. Proses seperti ini akan terasa sangat sulit terutama bagi mereka yang belum pernah mengalaminya.

Reseller Evermos tak tahu cara memasarkan produk ? Tenang, tim Evermos akan memberikan dukungan penuh mulai dari panduan pemasaran, penjualan, leadership, hingga tansaksi. Dengan begitu, semua reseller dapat berusaha dengan nyaman.

Masih ragu menjadi reseller Evermos ?

Menjadi reseller Evermos selain hanya butuh modal kecil, usaha ini dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, tanpa ada batasan tempat dan waktu. Promosi dan order sudah dapat dilakukan lewat aplikasi yang tersedia. Jangan lupa, ada komisi dari setiap produk yang terjual. Makin banyak yang terjual, makin banyak komisi yang didapat.

Peluang usaha ini sangat cocok untuk kalian semua. Apapun profesi kalian, entah itu pegawai, karyawan, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga. Kalian hanya perlu promosi tanpa harus pusing memikirkan stok barang dan repot mengurusi packing pengiriman. Katalog produk, pemasaran dan transaksi sudah bisa dilakukan lewat aplikasi Evermos.

Evermos juga berupaya memberdayakan jutaan perempuan Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih kreatif, mandiri, independen, dan mampu memberikan manfaat kepada sesama. Dengan begitu, perempuan Indonesia dapat menjadi pengusaha sukses tanpa harus mengesampingkan perannya dalam keluarga, baik sebagai ibu atau seorang istri.

Cara bergabung menjadi reseller Evermos

  1. Siapkan niat dan tekad yang kuat untuk memulai usaha. Ini adalah modal utama untuk membangun usaha apapun, termasuk menjadi reseller Evermos.
  2. Sediakan modal untuk registrasi sebesar Rp. 300.000,-
  3. Isi formulir pendaftaran online pada website Evermos (https://evermos.com)
  4. Klik tombol Bergabung menjadi reseller
  5. Masukkan data-data yang diperlukan
  6. Setelah terdaftar, kalian sudah bisa mulai berjualan
  7. Manfaatkan Facebook dan WhatsApp untuk mendapatkan panduan cara berjualan, promosi, pemasaran, dan transaksi dari Evermos

Yang didapat setelah menjadi reseller Evermos

  • Setelah terdaftar sebagai reseller Evermos, kalian akan mendapatkan starter kit berupa paket hijab seharga Rp. 120.000,-. Paket hijab ini tentu dapat dijual kembali.
  • Akses aplikasi reseller Evermos yang berisi ratusan produk dari berbagai brand muslim semisal hijab, gamis, buku islami, Qur'an, dan lainnya.
  • Selain aplikasi, jika sudah menjadi reseller Evermos kalian juga akan mendapatkan akses website katalog produk. Reseller dapat membagikan link produk pada calon konsumen agar mereka bisa membelinya secara langsung.
  • Sudah bisa langsung berjualan dengan toko online kalian dengan komisi hingga 30 % dari setiap produk. Belum termasuk potensi pendapatan hingga jutaan rupiah.
  • Sudah ada ribuan reseller Evermos yang sudah bergabung. Selain itu, banyak juga yang sudah masuk waiting list Evermos yang siap menjadi reseller.
  • Evermos juga mengadakan pelatihan resmi setiap hari senin hingga jum'at selama dua sesi. Sesi pertama pada jam 10.00-12.00 dan sesi kedua pada jam 14.00-16.00. Pelatihan ini dilaksanakan di kantor Evermos di Jalan Sampurna No. 9 Sukajadi, Bandung.

Cara bertransaksi

  • Kalian dapat memanfaatkan fitur share untuk menunjukkan produk yang akan dijual pada keluarga, kerabat, teman, atau calon konsumen lainnya.
  • Transaksi dapat dilakukan dengan mudah seperti halnya belanja online. Reseller bisa melakukan transaksi melalui aplikasi atau website.
  • Tidak ada target penjualan dan tidak ada minimal pemesanan.
  • Semakin banyak order, semakin banyak komisi yang diperoleh. Pendapatan dan keuntungan juga akan semakin meningkat.

Jadi, tunggu apa lagi ? Kalian yang menginginkan untuk memiliki usaha sampingan dan penghasilan tambahan sudah saatnya mulai berikhtiar. Ingat, kesuksesan bukan hal yang mudah untuk dicapai. Tapi, bukan hal yang mustahil untuk diraih.

Evermos terus berkomitmen untuk turut serta membantu kesuksesan para reseller. Jika menjadi reseller Evermos, kalian juga wajib untuk selalu berusaha sungguh-sungguh, bekerja keras, dan tetap konsisten dengan usaha ini.

Melalui peluang usaha ini, Evermos menawarkan peluang untuk sukses. Tidak ada alasan untuk tidak mencoba usaha ini. Panduan dan bekal untuk memulai usaha sampingan siap diberikan oleh Evermos.

Yuk, bergabung menjadi reseller Evermos untuk mulai menjemput kesuksesan...


Artikel content placement dari

Evermos - Peluang Usaha Sampingan Reseller Dropship Jualan Produk Muslim Indonesia
Website : https://evermos.com/
Apakah kalian punya pengalaman atau pendapat yang berbeda ? Tuliskan lewat kotak komentar di bawah. Usahakan sesuai topik artikel ini.
Tulis komentar